Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode 2 Search: Krystal dan Jang Dong Yoon Masuk Ruang Interogasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 620 2295652 episode-2-search-krystal-dan-jang-dong-yoon-masuk-ruang-interogasi-zxsSNIXSy0.jpeg Search. (Foto: OCN)
A A A

SEOUL - Drama Korea terbaru Search resmi memulai debutnya di TV kabel OCN, pada 17 Oktober 2020. Pada episode perdana, penonton dikejutkan dengan penemuan mayat Kopral Oh (Lee Kyung Min). 

Dia diketahui menghilang setelah ditangkap musuh tak dikenal. Insiden yang awalnya dianggap sebagai kasus penyerangan hewan buas itu, kemudian dianggap sebagai sinyal provokasi dari Korea Utara. 

Krystal dalam drama Search. (Foto: OCN)

Penonton semakin dibuat penasaran dengan misteri terdeteksinya virus hingga pergerakan abnormal dari makhluk tak dikenal. Untuk episode kedua yang tayang malam ini, Lettu Son Ye Rim (Krystal) dan Sersan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) diketahui masuk ruang interogasi polisi militer. 

Melansir Soompi, Minggu (18/10/2020), dalam ruang itu tak hanya mereka karena ada Kapten Song Min Gyu (Yoon Park). Sama-sama berada di ruang interogasi, namun keduanya menunjukkan ekspresi yang berbeda. 

Baca juga: Olahraga Ketat hingga Sekolah Laga, Perjuangan Krystal f(x) Jadi Tentara

Follow Berita Okezone di Google News

Jika Krystal terlihat dingin dengan ekspresi wajah datar, Jang Dong Yoon justru terlihat bingung. Hal ini membuat penonton semakin penasaran, sebetulnya apa yang terjadi pada keduanya di ruang interogasi tersebut. 

Search. (Foto: OCN)

Drama Search mengulik berbagai kasus pembunuhan dan hilangnya orang-orang di zona demiliterisasi rahasia Korea. OCN menayangkan serial ini setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST.*

Baca juga: Tangis Haru Serrel Nabila setelah Resmi Dinikahi Taqy Malik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini