Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bantai Benevento, AS Roma Tatap Laga Kontra Milan

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 620 2295829 usai-bantai-benevento-as-roma-tatap-laga-kontra-milan-Qly1sr5FId.jpg Para pemain AS Roma. (Foto: Twitter/@officialasroma)

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, enggan terlalu lama terbuai dengan kemenangan besar timnya atas Benevento dalam pekan keempat Liga Italia 2020-2021. Ia pun langsung menatap laga selanjutnya di pentas Liga Italia, yakni melawan AC Milan.

Hal ini dilakukan Fonseca karena lawan yang dihadapi Roma diketahui tidaklah mudah. Milan sendiri kini tengah berada dalam tren yang begitu positif sehingga bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi poin 12 angka.

AS Roma

Posisi ini ditempati Milan usai mengalahkan Inter Milan pada akhir pekan lalu. Laga itu mampu diselesaikan Milan dengan skor 2-1. Dua gol Rossoneri –julukan Milan– pada laga itu dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA: Roma Bantai Benevento 5-2, Ini Komentar Fonseca

Meski menyadari betul kekuatan Milan, Fonseca pantang menyerah dalam merebut kemenangan pada pekan depan. Ia yakin peluang untuk merebut kemenangan tetap terbuka lebar, meski Milan memiliki pemain berkualitas, seperti Ibrahimovic.

Roma yang saat ini harus bermain tanpa Chris Smalling di lini belakang pun tetap diyakini bisa menghadapi dengan baik ancaman Ibrahimovic. Sebab, Fonseca merasa masih memiliki banyak bek berkualitas di timnya.

“Saya tidak tahu apakah Smalling akan fit untuk pertandingan ini (kontra Milan). Tetapi, kami memiliki bek kuat lainnya. Kumbulla, Ibanez, dan Mancini yang mana mereka semuanya sangat bagus dan saya percaya kepada mereka," ujar Fonseca, sebagaimana dikutip dari laman resmi AS Roma, Senin (19/10/2020).

“Jika itu (kemenangan diraih Roma atas Milan) terjadi, maka saya ingin tim tetap menjaga keseimbangan karena itu hal yang penting,” lanjutnya.

Roma sendiri tengah berada dalam tren yang positif saat ini. Mereka bahkan baru saja memetik kemenangan besar atas Benevento di pentas Liga Italia 2020-2021. Laga itu berakhir dengan skor 5-2.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini