Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Diimbangi Crotone, Morata Enggan Mengeluh

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 620 2296038 juventus-diimbangi-crotone-morata-enggan-mengeluh-PwE35jhlOJ.jpg Alvaro Morata. (Foto: Instagram/@alvaromorata)
A A A

CROTONE – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, memberi komentar soal hasil laga kontra Crotone dalam pekan keempat Liga Italia 2020-2021. Juventus memetik kemenangan, Morata enggan untuk mengeluh.

Pil pahit memang harus ditelan Juventus kala bertandang ke markas Crotone. Bermain di Stadion Ezio Scida, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB, Bianconeri –julukan Juventus– ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor 1-1.

Laga Crotone vs Juventus

Mendapati hasil ini, Morata tentu saja merasa kecewa. Tetapi, ia enggan mengeluh karena menurutnya jalan Juventus masih begitu panjang di pentas tersebut. Ia sendiri yakin segala hal baik akan didapat Juventus ke depannya.

BACA JUGA: Milan Puncaki Klasemen Liga Italia, Albertini: Level Juventus dan Inter di Atas Kami

“Kami berusaha, kami menaruh tekad dan keberanian, tetapi kami harus lebih baik di awal. Kami membutuhkan determinasi ketika kami menghadapi sesuatu,” ujar Morata, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Senin (19/10/2020).

“Satu milimeter mengubah segalanya. Kami tidak mengeluh, jalan kami masih panjang. Ini adalah tim hebat dengan orang-orang baik. Anda harus maju, kata sulit untuk mencapai semua tujuan,” lanjutnya.

"Ini semua tentang bermain dan menang. Saat tim bermain, ini semua tentang membawa pulang poin. Kami tidak melakukannya, kami harus berlatih dan bekerja,” tutur pemain asal Spanyol itu.

Juventus sendiri akan melakoni laga kembali pada Selasa 20 Oktober 2020 dini hari WIB. Laga itu mempertemukan Bianconeri dengan Dynamo Kiev di laga pembuka Liga Champions 2020-2021.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini