Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Al Ghazali Benarkan Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 620 2296162 al-ghazali-benarkan-dul-jaelani-dan-tissa-biani-pacaran-OQJzG6owU6.jpg Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@tissabiani)
A A A

JAKARTA - Al Ghazali mengungkap adiknya, Dul Jaelani telah memiliki kekasih baru. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berada di belakang panggung Konser Dewa 19.

Mereka awalnya berbicara tentang El Rumi yang hadir secara virtual saat The Lucky Laki tampil. Dul kemudian mengaku merasa ada hal yang kurang.

Tissa Biani dan Dul

"Ada yang kurang mantap gitu dari ketukan drumnya kalau virtual, kalau secara langsung kan energinya ada," tutur Dul seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (19/10/2020).

Sebelum Dul selesai bicara, Al menimpali, "Iya, dia ngomong gini karena udah ada pacar baru. Kan ada Tissa nonton."

Kemudian Dul pun mengamini ucapan sang kakak, ia mengaku Tissa selalu mendukungnya. "Oh iya, kalau Tissa kan selalu dukung," katanya.

Baca Juga:

Kata Tissa Biani soal Hubungan dengan Dul Jaelani

Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

Namun sayang, Dul tak secara pasti menyebutkan dirinya menjalin kasih dengan bintang film Perfect Dream tersebut. Namun ia mengakui ada kedekatan dengan sang aktris.

"Loh emang enggak baca berita, ya namanya jiwa muda," katanya.

Dalam kesempatan berbeda, Tissa memilih bungkam ketika ditanya hubungannya dengan anak musisi Ahmad Dhani itu. Kendati demikian, ia mengakui Dul merupakan sosok yang baik. Selain itu, mereka juga memiliki banyak kesamaan dari segi musik hingga menyukai alam.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini