Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 620 2296431 inikah-lokasi-pernikahan-sule-dan-nathalie-holscher-d8QS84mc2G.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@nathalieholscher)
A A A

JAKARTA - Pihak KUA Tambun Selatan menyebut bahwa Sule akan segera menikah. Surat permohonan numpang nikah telah diminta oleh Sule melalui salah seorang asistennya kemarin, 19 Oktober 2020 sore.

Melalui sambungan telepon, Dody selaku Kepala KUA Tambun Selatan, memastikan kebenaran tersebut. Ia menyebut bahwa Sule benar akan menikah dengan seorang wanita bernama Nathalie.

Nathalie Holscher dan Sule

"Sudah rekomendasinya. Pengantar dari kita mah. Sudah baru dibikinin tadi sore," ujar Dody kepada awak media, Senin, 19 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Sule dan Nathalie Holscher Menikah Tanggal 15 November Mendatang?

- Keanue Reeves Tepergok Cium Alexandra Grant saat Syuting Matrix 4

"Pengantarnya dari kang Sule saja karena calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain. Nama calonnya ada, pokoknya Nathalie siapalah," lanjutnya.

Sayangnya, terkait kabar pasti tentang tanggal pernikahan Sule dan Nathalie, Dody sama sekali tak mengetahui hal itu. Ia hanya menyebut bahwa Sule dan Nathalie akan menikah di sebuah lokasi di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

"Tangalnya kita enggak tahu, yang tahu pasti di KUA sana. Kita hanya mengantarkan surat nikahnya saja. Kalau ditujukannya ke Jatisampurna sih. Kalau tanggalnya kita belum tahu, belum tahu pasti," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini