Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten, Solskjaer: Dia Punya Kepribadian Hebat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 620 2296780 tunjuk-bruno-fernandes-jadi-kapten-solskjaer-dia-punya-kepribadian-hebat-cVkITeotB7.jpg Bruno Fernandes (Foto: Twitter Man United)

PARIS – Manchester United akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021. Dalam pertandingan nanti, Bruno Fernandes telah diberi kepercayaan untuk menjadi kapten tim.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, kapten utama Setan Merah, Harry Maguire, tidak dibawa ke Paris lantaran mengalami masalah kebugaran.

Meski Bruno Fernandes terhitung sebagai pemain baru di Man United, namun karakter dan kepribadian gelandang berpaspor Portugal itu telah membuat Solskjaer senang. Solskjaer sendiri mengaku kalau dirinya sudah memantau Fernandes selama berbulan-bulan sebelum Man United merekrutnya di bursa transfer musim dingin 2020.

Baca juga: Paul Pogba Diyakini Bisa Raih Ballon dOr

Bruno Fernandes

Meski pada awalnya transfer Bruno Fernandes yang sebesar 55 juta euro dianggap mahal, namun gelandang 26 tahun itu mampu membuktikan kapasitasnya. Tidak hanya dari segi permainan, namun Bruno Fernandes juga memiliki kepemimpinan.

“Kami telah melacak Bruno selama berbulan-bulan dan semua orang di sini sangat terkesan dengan semua atributnya dan apa yang akan ia bawa ke tim ini. Yang paling penting dia adalah orang yang hebat dengan kepribadian yang hebat,” sanjung Solskjaer, menyadur dari laman resmi Man United, Selasa (20/10/2020).

“Selain itu, kualitas kepemimpinannya jelas untuk dilihat semua orang. Gol dan assist statistik Bruno berbicara sendiri, ia menjadi tambahan yang fantastis untuk tim kami dan ia akan membantu kami maju musim ini,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini