Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Fakta Denise Chariesta, Selebgram yang Viral karena Pamer Kekayaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 620 2296787 4-fakta-denise-chariesta-selebgram-yang-viral-karena-pamer-kekayaan-QSdbv21nlp.jpg Denise Chariesta (Foto: IG Denise Chariesta)
A A A

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta sedang menjadi perbingan hangat netizen karena video viralnya yang diunggah di akun Tik Tok-nya. Video tersebut bahkan diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Dalam videonya, Denise bersama teman-temannya mengaku kaya dan berkumpul di mal mewah. Mereka kemudian menyindir orang lain yang hanya nongkrong di pinggir jalan dan menganggapnya tak selevel dengan perkumpulan mereka.

Gelagat sombong Denise Chariesta seketika memancing amarah netizen dan membuatnya jadi pusat perhatian. Berikut, Okezone rangkum 4 fakta menarik sang selebgram.

Baca Juga:

Pacar Boy William Klaim Ditipu Selebgram Denise Chariesta

Sindir Denise Chariesta, Denny Cagur Colek Nama Raffi Ahmad

Denise Chariesta


1. Pengusaha

Selain dikenal sebagai selebgram, Denise Chariesta merupakan pengusaha. Dia memiliki bisnis buket bunga dan coffee shop yang sering dipromosikan lewat postingan media sosialnya.

2. Akun Instagram Menghilang

Pasca menjadi viral dan menuai hujatan, akun Instagram Denise, @denisechariesta yang sudah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut tak bisa ditemukan pada 19 Oktober lalu.

Kemudian, Denise muncul menginformasikan soal akun Instagram barunya lewat video Tik Tok, yakni @denisechariesta.official. Saat berita ini ditulis, akun tersebut baru diikuti 515 followers.

"Guys ini second account aku yang lain fake yang ini real," kata Denise.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Diduga Pernah Tipu Kekasih Boy William

Bisnis buket bunga Denise ternyata sempat tersandung masalah dugaan penipuan. Salah satu yang angkat bicara adalah Karen Vendela, tunangan Boy William.

Karen membagikan percakapannya dengan si pemilik toko bunga dalam unggahan Insta Storynya pada Februari lalu. Pengiriman bunga yang dilakukan dianggap tak sesuai kesepakatan.

"Aku kesal banget sama foto bunga yang namanya fleur***, dia nipu aku dan aku sebal banget kenapa enggak profesional. Ini owner @fleur**** @denisechariesta jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian," kata Karen.

Baca Juga:

Akun Instagram Denise Chariesta Raib, Kena Bully karena Pamer Kekayaan

Hot Gosip: Kamar Pengantin Taqy Malik hingga Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

Denise Chariesta


4. Disindir Denny Cagur

Video viral Denise turut membuat komedian Denny Cagur berkomentar. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan.

Unggahan Denny dinilai sengaja menyindir Denise. Ia seolah ingin menunjukkan para artis yang bergelimang harta itu tetap nongkrong di pinggir jalan.

"Nih dapat salam dari yang nongkrong di pinggiran @ekopatriosuper, @raffinagita1717, @rubenonsu," tulis Denny pada 18 Oktober lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini