Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Mimpi, Kalina Oktarani Balikan dengan Mantan Pacar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 620 2297384 berawal-dari-mimpi-kalina-oktarani-balikan-dengan-mantan-pacar-AOoFwVvuWO.JPG Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)
A A A

JAKARTA - Kalina Oktarani kembali menjalin asmara dengan seorang pria usai bercerai dari suami ketiganya, Insank Nasruddin, pada Agustus silam. Ia mengaku, kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya.

Ibu satu anak itu mengaku, sebuah mimpi membawanya kembali berhubungan dengan pria berdarah Indonesia-Jerman tersebut. “Puluhan tahun tidak bertemu, tiba-tiba memimpikan dia,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (21/10/2020). 

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani menambahkan, “Saat bangun, entah kenapa dadaku rasanya sesak banget. Seperti orang yang habis menangis.” 

Dari mimpi tersebut, dia mencoba bertanya kabar pria itu kepada adiknya yang masih tinggal di Indonesia. Dari pembicaraan itu, dia kemudian mendapat nomor telepon pria yang diketahui berbisnis furniture di Jerman itu. 

“Dari situ, aku coba menghubungi dia dan bertanya kabarnya. Dari situlah akhirnya kami dekat lagi. Sebenarnya tidak ada kata-kata balikan sih. Semuanya berjalan begitu saja,” tuturnya. 

Baca juga: Kalina Oktarani Pacari Pria Jerman, Mantan Kekasih saat SMA

Kalina Oktarani mengaku, menikmati hubungan jarak jauh yang dijalaninya dengan sang kekasih saat ini. Perubahan sikap Indra yang kini jauh lebih dewasa membuat janda Deddy Corbuzier ini merasa lebih nyaman.

“Saya berharap, dia adalah pria yang akan menjadi pelabuhan terakhir buat saya,” katanya.*

Baca juga: Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini