Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Dua Nominasi di AMI Awards ke-23, Tiara Andini: Senang Banget

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 620 2297445 dapat-dua-nominasi-di-ami-awards-ke-23-tiara-andini-senang-banget-UAj5u33SSD.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Tiara Andini mengungkapkan rasa senangnya usai mendapatkan dua nominasi dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23. Ia tak menyangka karyanya dapat diterima secara luas hingga masuk nominasi ajang bergengsi.

"Senang banget bisa masuk nominasi, enggak nyangka ya maksudnya secepat ini. Padahal baru saja keluar dari ajang pencarian bakat, terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia," tutur Tiara dalam konferensi video bersama media, Rabu (21/10/2020).

Tiara Andini

Pelantun 365 Hari itu akan menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. Bila nantinya tidak menang, ia tetap bersyukur lantaran telah masuk nominasi.

Untuk diketahui, dara 19 tahun itu berhasil meraih dua nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik lewat lagu 'Maafkan Aku' dan Pendatang Baru Terbaik Terbaik lewat lagu 'Gemintang Hatiku'.

Baca Juga:

- Daftar Lengkap 53 Nominasi AMI Awards 2020

- Sedih, Fast & Furious Akan 'Tamat' Setelah 2 Film

Tiara akan bersaing dengan nama besar lainnya dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, yakni Eva Celia, Isyana Sarasvati, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Raisa. Sementara dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia akan berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

AMI Awards ke-23 akan digelar pada 27 November 2020 di RCTI.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini