Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksi Bisu Terjadinya Proses Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 620 2298413 saksi-bisu-terjadinya-proses-jadian-dul-jaelani-dan-tissa-biani-F0sFeq0Mw7.jpg Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: Instagram Tissa Biani dan Dul Jaelani)

JAKARTA - Tissa Biani dan Dul Jaelani mulai go public soal hubungan asmaranya. Di channel Youtube Ari Lasso, Tissa Biani blakblakan bercerita proses jadian dengan Dul Jaelani.

Tissa Biani mengakui telah menjalin asmara dengan anak bungsu musisi Maia Estianty sejak 27 September silam.

Sang aktris juga berbagi momen romantis kala Dul menyatakan cintanya dalam saluran Ari Lasso TV pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Baca Juga:

Tissa Biani Beberkan Lokasi Penembakan Dul Jaelani

Sederhana dan Dewasa, Sifat Dul Jaelani Bikin Tissa Biani Kepincut

Dul Jaelani dan Tissa Biani


Awalnya Ari Lasso bertanya bagaimana cara Dul mengajak Tissa berpacaran apakah melalui telepon atau secara langsung.

"Enggak dong, masa lewat telepon cemen dong. Jadi waktu itu ketemu langsung, pas jalan-jalan ke Curug (air terjun), treking gitu om," tutur Tissa seperti dikutip Okezone, Jumat (23/10/2020).

Namun sayang, ia enggan membeberkan lebih lanjut cara sang kekasih menyatakan cintanya. Satu yang pasti, ia akhirnya menerima cinta Dul karena merasa adanya kecocokan.

"Jadi sebenarnya aku sama Dul kan kenalannya baru dari Mei. Kita juga sering curhat sebagai sahabat gitu, bicara soal musik sampai kehidupan, terus ya nyambung,"imbuhnya.

Tak hanya itu, Tissa juga mengakui dirinya menyukai kesederhanaan Dul yang berbeda dari anak-anak Ibu Kota lainnya.

"Aku suka kesederhanaannya, kalau dia tuh bisa diajak kemana aja. Misal sama temen-temen aku kan sukanya main ke mall. Kalau dia beda, ke tempat-tempat yang enggak terjamah anak muda aja mau. Kayak misal kemarin ke Curug itu,"paparnya.

Kedekatan Tissa Biani dan Dul Jaelani terendus publik usai keduanya kerap membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Namun keduanya awalnya beralasan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas sahabat dan memiliki ketertarikan yang sama dengan musik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini