Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Hubungan Baik, Crespo Doakan Pirlo Sukses di Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 620 2298689 punya-hubungan-baik-crespo-doakan-pirlo-sukses-di-juventus-Juu044N7D1.jpg Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (Foto: Twitter Juventus)

MILAN – Pada musim panas 2020 Andrea Pirlo ditunjuk menjadi pelatih tim utama Juventus guna menggantikan Maurizio Sarri. Meski Pirlo belum punya pengalaman sebagai pelatih, namun mantan penggawa Brescia itu diyakini bakal sukses karena memiliki kecerdasan.

Mantan rekan setim Pirlo di AC Milan, Hernan Crespo pun mendoakan yang terbaik untuk temannya tersebut. Crespo menerangkan bahwa Pirlo adalah pria yang baik, maka dari itu ia juga mengharapkan yang terbaik untuknya.

“Saya sangat senang untuk Pirlo. Andrea adalah orang yang luar biasa dan saya selalu berharap hal-hal yang baik untuk orang-orang yang baik,” kata Crespo, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: AC Milan Kini Bidik AS Roma Jadi Korban Berikutnya

Andrea Pirlo

“Kami bermain bersama, kami berbagi banyak perasaan. Saya ingat saat dia dan Sandro Nesta berbagi kamar dan saya selalu mengganggu mereka. Kami menghabiskan beberapa momen kegembiraan yang luar biasa,” lanjutnya.

Crespo sebenarnya hanya satu musim membela Milan dan menjadi rekan setim Pirlo, yakni pada 2004-2005. Meski demikian, ia selalu terkenang dengan momen-momen menyenangkannya bersama Rossoneri.

Di musim tersebut, Milan sebenarnya mampu melaju hingga ke partai final Liga Champions dan berhadapan dengan Liverpool. Sayangnya, Milan justru harus tumbang secara dramatis di Istanbul lewat babak adu penalti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini