Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Agen Siap Bawa Sergio Aguero Pindah ke Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 620 2298925 sang-agen-siap-bawa-sergio-aguero-pindah-ke-inter-milan-NHAwHkG96W.jpg Sergio Aguero dan Pep Guardiola (Foto: Twitter/@aguerosergiokun)
A A A

MANCHESTER – Agen dari Sergio Aguero, Hernan Reguera, memberikan jawaban soal kans kliennya hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Reguera menyebutkan bahwa kans terealisasikannya rumor itu bisa dibilang sangat besar pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Aguero sendiri resmi bergabung dengan Man City pada jendela transfer musim panas 2011. Manajemen The Citizens –julukan Man City– merekrutnya dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp693 miliar.

Pada awal kehadirannya di Etihad Stadium, Aguero memang berhasil mencuri perhatian penggemar Man City dengan ketajamannya. Bahkan, Aguero berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2011-2012 di musim perdananya berseragam Man City.

Sergio Aguero

Pada awal kehadirannya di Etihad Stadium, Aguero memang berhasil mencuri perhatian penggemar Man City dengan ketajamannya. Bahkan, Aguero berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2011-2012 di musim perdananya berseragam Man City.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Top yang Habis Kontrak pada 2021, Ada Lionel Messi

Bahkan pada musim 2020-2021, Aguero baru dipercaya bermain sebanyak satu kali bersama Man City. Faktor cedera panjang jadi penyebab di balik penurunan performa penyerang tim nasional (Timnas) Argentina tersebut bersama Man City.

Situasi tersebut pun membuat masa depan Aguero bersama Man City semakin kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih kontrak Aguero sendiri di Man City sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021, dan belum ada tanda-tanda manajemen Manchester Biru menambah masa baktinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan belakangan beredar kabar bahwa Inter menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Aguero. Pasalnya, Inter sendiri memang berpotensi besar kehilangan Lauataro Martinez ke Barca pada musim panas tahun depan.

Rumor Aguero bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2021 pun terbilang sangat besar, terutama dengan pernyataan Reguera. Ya, Reguera menyebut bahwa memang ada kans Aguero melanjutkan kariernya bersama I Narazzurri –julukan Inter.

Baca Juga: Guardiola Tak Bisa Menjamin Masa Depan Aguero di Man City

“Kami membuka segala kemungkinan, termasuk membawa Aguero bermain untuk Inter Milan pada musim panas tahun depan,” ungkap Reguera, sebagaimana dilaporkan oleh Calciomercato, Sabtu (24/10/2020).

“Akan tetapi, untuk sekarang ini, saya belum berbicara dengan pihak manapun. Masa depan Aguero akan ditentukan dalam beberapa bulan yang akan datang,” tuntas agen dari penyerang berusia 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini