Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri, Panggilan Sayang Dul Jaelani untuk Tissa Biani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 620 2299003 istri-panggilan-sayang-dul-jaelani-untuk-tissa-biani-dz2kiOU5G6.jpg Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@tissabiani)

JAKARTA - Dul Jaelani dan Tissa Biani tengah berbahagia dengan status baru mereka sebagai pasangan kekasih. Dua selebriti ini bahkan tak lagi sungkan mengumbar kemesraan mereka. 

Seperti dalam video yang diunggah Ari Lasso di Instagram pribadinya, pada Sabtu (24/10/2020). Dul bahkan memanggil Tissa yang tengah ngidam makanan produk mantan vokalis Dewa 19 itu dengan sebutan ‘istri’. 

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@tissabiani)

“Om Ari, aku ngidam Lassomay. Ini istriku lagi ngidam," kata putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. 

Mendengar pernyataan Dul Jaelani tersebut, Tissa pun hanya bisa tertawa malu. Ia kemudian langsung mengelus dagu sang kekasih. 

Kemesraan pasangan muda ini disambut bahagia oleh netizen. Sebutan 'istri' yang dilayangkan Dul untuk sang kekasih membuat netizen antusias dan berharap hubungan mereka bisa sampai ke jenjang pernikahan. 

Baca juga: Sebelum Pacari Dul Jaelani, Tissa Biani Pernah Bertemu Maia Estianty

Seorang pengguna Instagram mengatakan, “Dul, Dul. Tapi aku amini kata 'istriku' darimu itu.” Sementara lainnya mengatakan, “Pasangan serasi. Semoga langgeng sampai akhir hayat selalu bersama.” 

Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

Tissa Biani dan Dul Jaelani diketahui berpacaran sejak 27 September 2020. Hubungan mereka tampaknya sudah direstui oleh Maia Estianty yang sudah membagikan potret kedekatannya dengan aktris 18 tahun itu di Instagram, pada 23 Oktober lalu.*

Baca juga: Selalu Dikaitkan dengan Salmafina Sunan, Taqy Malik: Sudah Berlalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini