Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergino Dest Kesal El Clasico Pertamanya Berakhir dengan Kekalahan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 620 2299258 sergino-dest-kesal-el-clasico-pertamanya-berakhir-dengan-kekalahan-5WZZ3S8oIS.jpg Sergino Dest. (Foto: Instagram/@sgd_2)

BARCELONA – Bek anyar Barcelona, Sergino Dest, merasa kecewa usai melakoni laga kontra Real Madrid dalam pekan ketujuh Liga Spanyol 2020-2021. Laga berakhir dengan kekalahan Barcelona atas Madrid, Dest mengaku kesal karena El Clasico pertamanya harus berakhir dengan hasil tersebut.

Pil pahit memang harus ditelan Barcelona saat bersua Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020 malam WIB. Laga bertajuk El Classico itu berakhir dengan kemenangan Madrid 3-1.

Barcelona vs Real Madrid

Tiga gol Los Blancos –julukan Madrid– dicetak oleh Federico Valverde (5’), Sergio Ramos (63’), dan Luca Modric (90’). Sementara itu, gol semata wayang Barcelona tercipta lewat aksi Ansu Fati di menit kedelapan.

BACA JUGA: Cetak Gol di El Clasico, Sergio Ramos Disanjung Zidane

Mendapati hasil ini, Dest pun tak bisa menutupi kekecewaannya. Sebab, ia punya harapan besar untuk menuai hasil manis di laga El Clasio pertamanya bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Dest yang baru direkrut Barcelona pada musim panas 2020 memang turut diturunkan sang pelatih, Ronald Koeman, saat menjamu Madrid. Ia masuk Starting XI Barcelona dan bermain selama 90 menit penuh. Sayangnya, kehadirannya belum bisa membantu Barcelona memetik kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit; kami memiliki peluang, mereka memiliki peluang,”

“Sayang sekali kami kalah. Mereka mungkin sedikit lebih tajam. Mereka menyelesaikan peluang mereka. Saya kesal karena kami kalah. Ini adalah El Clasico pertama saya dan ini adalah permainan yang bagus, tentu saja,”

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini