Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Hadapi AS Roma, AC Milan Tak Mau Pikirkan Scudetto

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 620 2299448 fokus-hadapi-as-roma-ac-milan-tak-mau-pikirkan-scudetto-BjY1yelPq9.jpg Pemain AC Milan melakukan selebrasi (Foto: Laman Resmi AC Milan)

MILAN – AC Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan perolehan 12 poin dari empat kali bertanding. Tak ayal, hal ini membuat Milan dijagokan sebagai salah satu tim yang bakal bertarung untuk gelar juara (Scudetto).

Meski begitu, Pelatih Milan, Stefano Pioli, menegaskan bahwa ia dan timnya tak ingin berpikiran terlalu jauh. Mereka hanya akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

Terlebih, lawan yang akan dihadapi Milan berikutnya cukup tangguh, yaitu AS Roma. Menurut Pioli, Roma telah mengalami peningkatan dengan merekrut pemain berkualitas di bursa transfer. Selain itu, mereka juga memiliki Edin Dzeko yang patut diwaspadai.

Baca juga: Diimbangi Hellas Verona, Pirlo Akui Juventus Telat Panas

Edin Dzeko

“Kami menghadapi lawan yang kuat yang terlihat seperti Milan dalam konstruksi mereka. Mereka telah merekrut pemain yang kuat. Ini adalah tim dengan kekuatan fisik dan dengan semua komponen yang tepat untuk menjadi tim yang ambisius. Ini akan menjadi pertandingan terbuka,” ujar Pioli, mengutip dari Football Italia, Senin (25/10/2020).

“Sekarang lawan kami adalah Roma dan kami hanya memikirkan Roma. Kami akan mencoba melakukan pendekatan terhadpa pertandingan ini dengan baik dan dengan determinasi. Kami harus menghadapi pertandingan level tinggi secara teknis. Kami akan mencoba membatasi Dzeko,” jelasnya.

“Kami harus memberikan segalanya, kemudian kami akan mengevaluasi hal-hal positif dan negatif. Kami harus memikirkan jalan kami dan menganggap setiap pertandingan sebagai yang paling penting,” tandas mantan juru taktik Lazio tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini