Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Winter, Member Pertama Aespa yang Masih Remaja

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 620 2300148 mengenal-winter-member-pertama-aespa-yang-masih-remaja-kHuSYPaBY0.jpg Winter Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment mulai memperkenalkan personel girl group barunya, Aespa. Hari ini, Selasa (27/10/2020), agensi bentukan Lee Soo Man itu mulai mengungkapkan satu per satu personel Aespa kepada publik.

Melalui akun media sosial, SM Entertainment memperkenalkan Winter sebagai personel pertama Aespa. Foto-foto teaser Winter dibuat dengan konsep fantasi dunia virtual dengan dominasi warna ungu dan pink, membuatnya tampak seperti seorang peri.

Winter Aespa

Dari laporan Soompi, SM menjelaskan bahwa Winter merupakan personel asli Korea berumur 19 tahun. Idol remaja ini memiliki kemampuan vokal dan menari yang mengagumkan.

Baca Juga:

Makna Kata Aespa, Nama Girlband Baru SM Entertainment

Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial

Sejauh ini, agensi yang menaungi EXO itu hanya mengonfirmasi bahwa Aespa dipastikan akan debut pada November mendatang. Namun untuk detail lain seperti berapa jumlah personel Aespa hingga kini belum diumumkan oleh agensi.

Winter Aespa

Debutnya Aespa pada November esok akan menandai debut girl group pertama SM Entertainment dalam 6 tahun terakhir. Mereka terakhir kali mendebutkan girlband pada 2014 saat memperkenalkan Red Velvet.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini