Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Anji Kemasukan Larva Cacing Gara-Gara Main Pasir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 620 2300330 anak-anji-kemasukan-larva-cacing-gara-gara-main-pasir-flLJ7cS77G.jpg Anji (Foto: IG Anji)

JAKARTA - Kabar duka dirasakan oleh Anji. Sang buah hati, Sigra Umar Narada, mengalami cutaneous larva migrans (CLM) setelah dimasuki cacing ketika bermain pasir.

CLM merupakan infeksi kulit yang disebabkan oleh larva cacing. Jenis cacing yang biasanya menyebabkan penyakit ini adalah cacing tambang yang bertelur di perut hewan.

Hal ini disampaikan sang musisi di Instagramnya pada Selasa (27/10/2020). Anji membagikan percakapan WhatsApp-nya dengan sang istri, Wina Natalia yang memberitahu kondisi sang putra.

Baca Juga:

Anji Buka Suara, Kecewa Diserang Teman saat Wawancara Hadi Pranoto

Bahas Video Kontroversi dengan Hadi Pranoto, Anji Akui Dirinya Bodoh

Anak Anji


"Yang Sigra kemasukan cacing di tangan. Aku baru tahu cacing bisa masuk tangan," tulis Wina.

Wina kemudian mengirim potret tangan Sigra. Tampak guratan merah bergelombang menyerupai cacing di bagian pinggir tangannya.

Karena kejadian itu, Anji akhirnya memberikan fasilitas khusus di rumah untuk sang putra bermain pasir. Ia membelikan mainan pasir kinetik.

Anji kemudian menambahkan caption melengkapi unggahannya. Atas pengalaman sang anak, pelantun Dia itu memberi peringatan pada masyarakat yang gemar bemain pasir.

"BACA, JIKA ANAKMU/kamu suka mainan pasir. Kejadian jarang sih ini, tapi nyata. Ada-ada saja. #CutaneousLarvaMigrans," tulis Anji.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini