Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Leipzig, Man United Berniat Hajar Arsenal

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 620 2301263 setelah-leipzig-man-united-berniat-hajar-arsenal-rJFqw4kESL.jpg Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan timnya kini fokus untuk mengalahkan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di kandang Man United, Old Trafford, Minggu 1 November 2020, malam WIB.

Man United membawa modal penting jelang pertandingan kontra Arsenal. The Red Devils –julukan Man United– baru saja menang telak 5-0 atas RB Leipzig dalam pertandingan kedua Grup H Liga Champions musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: UEFA)

Gol-gol kemenangan Man United dibuat oleh Mason Greenwood (21’), Marcus Rashford (74’, 48’, dan 90’) dan Anthony Martial (87’). Kemenangan besar itu diraih Man United saat tidak menurunkan beberapa pemain terbaiknya, seperti Bruno Fernandes, Rashford, dan Edinson Cavani, sejak menit pertama.

Kemenangan atas Leipzig memperpanjang catatan apik Man United yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini. Motivasi Man United pun meningkat jelang pertandingan akbar kontra Arsenal.

BACA JUGA: Man United Tampil Baik di Liga Champions, Rashford Justru Sedih

Solskjaer berencana memainkan para pemain terbaik Man United sejak awal ketika menjamu Arsenal agar meraih tiga poin. Kemenangan akan memperpanjang tren positif The Red Devils.

Follow Berita Okezone di Google News

Kesempatan Man United menang lebih besar karena para pemainnya lebih bugar ketimbang Arsenal. The Red Devils memainkan satu pertandingan lebih sedikit daripada tim-tim lain di Liga Inggris, kecuali Aston Villa, Bunrley, dan Manchester City.

“Kami membuat beberapa perubahan karena Minggu (akan melawan Arsenal). Anda harus siap untuk itu karena kami memiliki pertandingan yang lebih sedikit dari tim lain di liga. Jadi, kami harus mengambil poin,” kata Solskjaer, menyadur dari laman resmi Man United, Kamis (29/10/2020).

BACA JUGA: Man United Hajar Leipzig 5-0, Solskjaer: Kami Harus Kejam pada Tim Kuat

Man United butuh tambahan tiga poin untuk meninggalkan papan bawah klasemen sementara. Pasukan Solskjaer menempati posisi ke-15 karena baru mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan.

Namun, menang atas Arsenal bukan perkara mudah bagi Man United. Sebab, The Gunners –julukan Man United– pun mengincar poin penuh dari Old Trafford karena baru menelan kekalahan dari Leicester City pada pekan lalu. Alhasil, kedua tim akan tampil optimal demi meraih kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini