Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampingi Sabai Morscheck Melahirkan, Ringgo Agus Rahman: Mati Gaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 620 2301299 dampingi-sabai-morscheck-melahirkan-ringgo-agus-rahman-mati-gaya-U5cDvoUsag.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman tengah menanti kelahiran anak keduanya dari sang istri, Sabai Morscheck. Lewat Instagram, aktor 38 tahun itu membagikan kondisi terkini aktris Akibat Pergaulan Bebas tersebut. 

“Perkembangan hari ini, kami masih bertahan di pembukaan awal,” ujar Ringgo Agus Rahman dalam unggahannya, pada Kamis (29/10/2020).

 Sabai Morscheck jelang melahirkan. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

Sementara dalam tayangan video yang diunggahnya di Story Instagram, Ringgo sempat menggoda Sabai yang mulai mengalami kontraksi. “Ekspresinya mulai berubah,” ungkap aktor Keluarga Cemara itu. 

Dia juga mengaku bingung apa yang harus dilakukan untuk membantu sang istri yang tidak nyaman dengan rasa sakit yang dialaminya jelang melahirkan. Sudah dipinjamkan gym ball dari teman yang rumahnya dekat, tapi masih mati gaya,” tuturnya.

Baca juga: Sabai Morscheck Resmi Pembukaan Satu Tepat di Hari Sumpah Pemuda

 Sabai Morscheck jelang melahirkan. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

Sabai Morscheck diketahui masuk rumah sakit untuk melahirkan, sejak 28 Oktober 2020. Aktris 32 tahun itu memilih proses persalinan normal untuk kelahiran anak keduanya bersama Ringgo Agus Rahman itu.

Dalam unggahan sebelumnya, Ringgo mengaku, sang istri belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan meski kerap mengalami kontraksi. "Hmm, belum ada tanda-tanda. Kasihan bojo mulas-mulas melulu. Mencoba tidur tapi kontraksi mulu."*

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini