Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sumbang Gol di Laga Milan vs Sparta Praha, Rafael Leao Girang

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 620 2301496 sumbang-gol-di-laga-milan-vs-sparta-praha-rafael-leao-girang-F2RmAvWwEV.jpg Rafael Leao. (Foto: Instagram/@iamrafaeleao93)

MILAN – Penyerang muda AC Milan, Rafael Leao, tak bisa membendung rasa gembiranya lantaran berhasil memberi kontribusi besar saat bersua Sparta Praha. Ia menyumbangkan satu gol yang akhirnya mengantar Milan keluar sebagai pemenang.

Milan memang berhasil melibas Sparta Praha kala bersua di matchday kedua fase Grup H Liga Eropa 2020-2021. Bermain di Stadion Guiseppe Meazza, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB, Milan menang dengan skor 3-0.

AC Milan vs Sparta Praha

Leao sendiri turut mencatatkan namanya untuk gol Milan dalam laga itu. Ia mencetak gol pada menit ke-57 usai memanfaatkan umpan dari Diogo Dalot yang akhirnya mengantar Milan kian unggul menjadi 2-0.

BACA JUGA: Bagi Brahim Diaz, Ibrahimovic seperti Kakak yang Selalu Beri Petuah Berharga

Sementara itu, dua gol lain Milan dicetak oleh Brahim Diaz (24’), dan Dalot (66’). Mendapati kemenangan ini, Leao tentu saja merasa sangat senang. Apalagi, ia turut memainkan peran besar dalam kemenangan tersebut.

Leao pun memastikan siap memberi kontribusi yang jauh lebih besar lagi jika dimainkan pada laga lainnya. Sebab, ia ingin mengantar Milan memenangkan setiap pertandingan yang dilakoni.

"Saya sangat senang setiap kali membantu tim saya memenangkan pertandingan. Kami memainkan pertandingan yang hebat,”

“Saya merasakan kepercayaan dari pelatih. Gol serta assist pasti membantu dalam hal kepercayaan diri. Kami adalah tim muda, kami tahu kami dapat terus tumbuh dan berkembang,”

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini