Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Madrid vs Huesca, Zidane Soroti Performa Lucas Vazquez

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 620 2301993 jelang-madrid-vs-huesca-zidane-soroti-performa-lucas-vazquez-oKYVBrvrg6.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membicarakan secara khusus performa Lucas Vazquez jelang berhadapan dengan Huesca di lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Baginya, Vazquez adalah pemain yang fleksibel karena bisa ditempatkan di posisi mana pun.

Dengan kondisi ini, Zidane merasa bisa mengandalkan Vazquez dalam kondisi yang genting. Secara khusus, pelatih asal Prancis itu pun memuji penampilan gelandang asal Spanyol itu kala bermain di laga kontra Barcelona dan Borussia Dortmund.

Lucas Vazquez

Melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, gelandang berusia 29 tahun itu bermain selama 47 menit. Kehadirannya dapat membantu Madrid memenangkan duel bertajuk El Clasico itu dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Jumpa Huesca, Madrid Diminta Tunjukkan Mentalitas Sama seperti Lawan Barcelona

Kemudian, melawan Borussia M’gladbach, Zidane kembali mengandalkan jasa Vazquez. Hasilnya pun cukup manis karena Madrid bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 di matchday kedua Liga Champions 2020-2021 itu.

Kondisi apik ini tentu saja diharapkan Zidane bisa terus dipertahankan Vazquez di pertandingan-pertandingan lainnya. Terdekat, Madrid sendiri akan berhadapan dengan Huesca pada Sabtu (31/10/2020) malam WIB.

“Kita tahu pemain seperti apa Lucas Vazquez dan bahwa dia dapat bermain di posisi mana pun di atas lapangan,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (31/10/2020).

“Kami sedang memiliki masalah di sayap kanan dan melawan Barcelona dan Borussia (M’gladbach), dia telah bermain dengan sangat baik. Hal yang bagus darinya adalah energinya yang positif,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini