Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Go Public soal Hubungan Asmara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 620 2302322 sah-ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-go-public-soal-hubungan-asmara-a2isNxcG5v.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: IG Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil)
A A A

JAKARTA - Hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai terungkap ke publik. Lewat akun Instagramnya masing-masing, Ibnu Jamil dan Ririn foto bersama saling mendekap dan bertatapan mesra.

Sebagaimana diketahui, hubungan kedekatan antara Ibnu Jamil dengan Ririn semakin jelas terungkap usai keduanya kepergok menjalani liburan bersama.

Setelah ketahuan menjalani liburan bersama, Ibnu Jamil yang didesak netizen untuk mengunggah fotonya berdua dengan Ririn akhirnya mengabulkan keinginan itu. Ia bahkan mengaku cukup sulit untuk bisa mendapatkan foto bersama bintang film Bodyguard Ugal-ugalan tersebut.

Baca Juga:

Foto Bareng Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Langsung Dapat Sponsor Baju Pernikahan

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Diduga Liburan Bareng, Netizen Mendukung

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

"Yess, akhirnya dapat juga!!!," tulis Ibnu Jamil pada keterangan foto.

"Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja udah seneng, ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," sambungnya.

Unggahan pria 38 tahun itu sontak dibanjiri oleh komentar para rekan-rekan sesama artis. Bahkan, adik kandung dari Ririn, yakni Rini Yulianti, nampak memberi lampu hijau atas hubungan kakaknya dengan Ibnu Jamil.

"Yasssss wohooo haii kakak Ibnu, sambil menunggu hari bahagia," tulis Rini Yulianti. "@riniyulianti hi de, izin, salim, tolong dibantu ya," jawab Ibnu.

Berbicara tentang hari bahagia, Asri Welas diketahui muncul dan bersedia memberikan sponsor untuk pernikahan Ibnu dan Ririn. Bahkan ia bersedia menyediakan beskap dan kebaya untuk keduanya.

"Broooo kebaya dan beskap Dari @house_of_asriwelas siap buat sponsor," tulis Asri Welas.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini