Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Biang Kekalahan Man United, Ini Pengakuan Pogba

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 02 November 2020 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 620 2302553 jadi-biang-kekalahan-man-united-ini-pengakuan-pogba-cqWO6siSev.jpg Paul Pogba (Foto: Twitter Paul Pogba)

MANCHSTER Manchester United mendera kekalahan dengan skor 0-1 saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bisa dibilang, yang menjadi biang kekalahan Man United di pertandingan tersebut adalah gelandang bintang mereka, Paul Pogba.

Pogba pasalnya melakukan pelanggaran terhadap Hector Bellerin di dalam kotak penalti Man United. Tak ayal, wasit pun menunjuk titik putih. Pierre-Emerick Aubameyang yang maju sebagai algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membawa Arsenal unggul.

Menanggapi hal ini, Pogba mengaku bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. Ia menerangkan bahwa pada awalnya ia berniat merebut bola. Akan tetapi, yang terjadi malah Pogba menjegal kaki Bellerin. Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena ia sudah kelelahan, sehingga kurang fokus.

Baca juga: Man United Ditumbangkan Arsenal, Maguire Tak Mau Cari Alasan

Man United vs Arsenal

“Kami tahu ini adalah penampilan yang buruk. Saya sendiri, saya tidak bisa memberikan pelanggaran seperti itu. Saya pikir saya akan menyentuh bola, tetapi saya tidak melakukannya,” ujar Pogba kepada BBC, Senin (2/11/2020).

“(Saya) membuat kami kebobolan hari ini dengan penalti. Saya merasa seperti saya sedikit menyentuhnya, saya tahu saya berada di dalam kotak, saya seharusnya tidak memberikan penalti seperti itu,” lanjutnya.

“Mungkin saya sedikit kehabisan napas, itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh ini. Saya akan belajar dari situ, saya bukan yang terbaik dalam bertahan di kotak penalti, saya akan memperbaikinya. Kami juga perlu berbuat lebih banyak dengan bola menciptakan peluang,” tandas Pogba.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini