Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Menang Besar di Liga Spanyol, Madrid Siap Sambut Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 02 November 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 620 2303024 usai-menang-besar-di-liga-spanyol-madrid-siap-sambut-inter-P4IcDH3jOh.jpg Real Madrid (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, siap melanjutkan kesuksesan timnya jelang tampil di Liga Champions 2020-2021. Pada laga ketiga Grup B, Madrid akan bertemu lawan tangguh asal Italia yakni Inter Milan.

Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB. Pertandingan ini pun bisa menjadi pembuktian bagi Madrid bahwa mereka belum habis di ajang Liga Champions 2020-2021.

Real Madrid

Jika berkaca pada dua laga Liga Champions sebelumnya, Madrid tampil buruk dengan hanya mengumpulkan satu poin. Pada laga perdana, mereka takluk dari Shakhtar dengan skor 2-3. Sementara di laga kedua mereka harus puas bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach.

Namun, ketika mereka kembali ke Liga Spanyol, Madrid mampu tampil perkasa. Pada laga terakhir, mereka bahkan mampu menumbangkan Huesca dengan skor telak 4-1. Tentu saja, Madrid bisa mengulang kemenangan tersebut saat bertemu Inter.

Baca juga Jelang Lawan Inter, Madrid Umumkan Satu Kasus Positif Covid-19

Pada laga kontra Huesca, Madrid pun ternyata benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk melakukan rotasi. Meski pada awal laga turun dengan kekuatan penuh, tetapi pada babak kedua Madrid melakukan lima pergantian pemain.

Zidane pun menganggap lima pergantian pemain yang ia lakukan di laga tersebut adalah hal wajar. Namun, tentu saja adanya pergantian pemain cukup menguntungkan timnya untuk memperisapkan diri pada laga kontra Inter.

Secara keseluruhan pun Zidane merasa senang dengan kemenangan Madrid atas Huesca. Tentu saja, ia berharap nasib baik Madrid tersebut bisa berlanjut pada pertengahan pekan ini dengan melawan skuad asuhan Antonio Conte.

“Kami melakukan pergantian pemain karena harus melakukannya, tapi tanpa memikirkan pertandingan hari Selasa nanti (Rabu dini hari WIB),” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Senin (2/11/2020).

“Kami berhasil meraih angka (melawan Huesca), kami gembira dan sekarang saatnya untuk beristirahat dengan baik,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Kita lihat saja nanti bagaimana kami akan mempersiapkan laga hari Selasa. Tapi sekarang kami harus menikmati tiga angka itu,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini