Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Real Madrid vs Inter, Vidal Akui Senang Bela Nerazzurri

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 620 2303397 jelang-real-madrid-vs-inter-vidal-akui-senang-bela-nerazzurri-ZgVZM4HlET.jpg Arturo Vidal. (Foto: Twitter/@inter)

MADRID – Gelandang anyar Inter Milan, Arturo Vidal, mencurahkan perasaannya bermain bersama Nerazzurri –julukan Inter– selama beberapa bulan terakhir. Ia mengaku senang dan kin kerasan bermain di klub tersebut sehingga bertekad memberi kontribusi lebih besar lagi.

Vidal memang baru saja berlabuh ke Inter pada bursa transfer musim panas 2020. Ia direkrut Inter dari Barcelona dengan mahar sebesar 1 juta euro atau sekira Rp17,3 miliar.

Gelandang asal Cile itu diikat dengan kontrak selama dua tahun oleh Inter Milan. Dalam perjanjiannya, ada opsi perpanjangan otomatis hingga 30 Juni 2023.

Arturo Vidal

Setelah beberapa bulan membela Inter, Vidal mengaku semakin merasa nyaman dan senang. Apalagi, ia merasa bisa mengikuti setiap kemauan dari sang pelatih, yakni Antonio Conte, sejauh ini.

BACA JUGA: Sama-Sama Butuh Kemenangan, Laga Madrid vs Inter Diprediksi Berjalan Sengit

Dengan kondisi ini, Vidal pun siap memberi kontribusi lebih besar lagi kepada Inter. Salah satunya akan ditunjukkan kala Inter bersua Real Madrid dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan digelar di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB.

“Saya senang bisa berada di sini dan untuk melakukan apa yang pelatih minta dari saya,” ujar Vidal, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Selasa (3/11/2020).

“Sebelumnya, saya terbiasa mencetak banyak gol, namun sekarang saya harus memberikan yang terbaik, melakukan apa yang pelatih minta, dan selalu mengutamakan tim,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini