Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Kebahagiaan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pasca-Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 620 2303553 mengintip-kebahagiaan-sherina-munaf-dan-baskara-mahendra-pasca-menikah-MHQP7LUNrW.jpg Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Foto: IG Sherina)
A A A

JAKARTA - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tengah berbahagia. Pada Selasa 3 November 2020, keduanya resmi menikah di tengah pandemi virus corona.

Mereka kemudian mengunggah kebahagiaan usai menggelar akad nikah secara tertutup. Keduanya kompak membagikan video singkat kala memamerkan cincin di jari manis melalui media sosial masing-masing.

Baca Juga:

Sah! Sherina Menikah Cantik Bergaun Putih, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Jilid 3

Baskara Mahendra dan Sherina Munaf Gelar Akad Nikah Hari Ini

Sherina dan Baskara Mahendra

Dalam video yang diunggah, Sherina tampak mengenakan gaun berwarna putih gading. Riasan wajah bintang film Petualangan Sherina tersebut pun terlihat sederhana. Bahkan rambutnya dibiarkan digerai begitu saja. Di sisi lain, Baskara tampak mengenakan setelan jas berwarna coklat muda.

Ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti pun datang untuk keduanya. Tak sedikit dari mereka yang tak menyangka keduanya telah menikah hari ini.

"Ini beneran? Oh Tuhan, selamat bas," tulis Zulfa Maharani di kolom komentar Instagram Baskara.

"Yeay, selamat ya. Lancar dan bahagia selalu," imbuh Aryo Wahab.

Akad nikah Baskara Mahendra dan Sherina Munaf memang digelar secara terbatas. Mengingat masih adanya pandemi virus corona (COVID-19), mereka hanya mengundang keluarga besar saja dalam acara tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini