Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Basaksehir, Rashford Minta Man United Lupakan Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 620 2303628 jelang-hadapi-basaksehir-rashford-minta-man-united-lupakan-arsenal-JTzpqJQrfX.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, meminta agar rekan-rekan setimnya melupakan kekalahan yang merek derita dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021 pada akhir pekan kemarin. Rashford menutut agar Man United fokus menatap laga berikutnya kontra Istanbul Basaksehir di Liga Champions 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Man United memang baru saja meraih hasil mengecewakan ketika menjalani laga kontra Arsenal. Dalam pertandingan tersebut Man United takluk 0-1 dari Arsenal melalui gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-76.

Gara-gara hasil minor tersebut membuat Man United pun harus rela menempati posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengoleksi tujuh poin sejauh ini.

Manchester United vs Arsenal

Akan tetapi, Man United harus bisa segera melupakan hasil minor di pertandingan melawan Arsenal. Pasalnya pada tengah pekan ini, Man United bakal menghadapi Basaksehir di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021.

Man United sendiri diharuskan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, demi memperbesar peluang mereka lolos ke babak berikutnya. Rashford pun menjadi salah satu pemain Man United yang meminta rekan-rekannya mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga kontra Basaksehir.

Baca Juga: 5 Pelatih Nganggur yang Berpotensi Gantikan Solskjaer di Manchester United

“Pertandingan ini (melawan Basaksehir di Liga Champions 2020-2021) merupakan fokus kami berikutnya. Kami menganalisis pertandingan melawan Arsenal dan kami tidak perlu menyesalinya dalam waktu yang lama,” jelas Rashford, seperti disadur dari dari BBC Sport, Selasa (3/11/2020).

“Pasalnya, itu akan berdampak pada permainan kami. Kami harus bermain di pertandingan ini dengan pikiran yang segar agar kami bisa bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan,” tuntas penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Man United sendiri saat ini memang tengah memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020-2021. Hal tersebut terjadi lantaran Man United berhasil memetik kemenangan pada dua laga awal mereka melawan Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig.

(fmh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini