Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Momen Cinta Sherina Munaf dan Baskara Mahendra, Pertemuan Pertama hingga Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 620 2303700 4-momen-cinta-sherina-munaf-dan-baskara-mahendra-pertemuan-pertama-hingga-menikah-A5TtbLQtv6.jpg Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA - Tanpa banyak mengumbar kemesraan di media sosial, Baskara Mahendra dan Sherina Munaf memberi kejutan dengan kabar pernikahan mereka. Pasangan ini resmi menikah pada 3 November 2020. 

Akibat pandemi COVID-19, mereka menggelar akad nikah yang hanya dihadiri orangtua, saksi, dan penghulu. Yuk, mengintip kembali perjalanan cinta mereka hingga akhirnya memutuskan menikah. 

Pertemuan Pertama

Pada September silam, Baskara membocorkan awal pertemuannya dengan Sherina Munaf. Ternyata, mereka bertemu pertama kali pada September 2019, ketika gala premier film Bebas

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

"Oh, setahun yang lalu itu gala premiere film Bebas! Berarti setahun yang lalu pertama kali ketemu sama @sherinasinna,” ujar Baskara di Twitter. 

Liburan Bareng ke Rusia

Baskara dan Sherina juga sempat berlibur bersama di Moskow, Rusia, pada Januari silam. Kebersamaan tersebut dibagikan oleh Baskara di Instagram pribadinya. 

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Dia mengaku merindukan momen tersebut sebulan setelah kembali ke Indonesia. "Aku kangen ini," tulisnya dalam keterangan foto. 

Baca juga: Pakai Celana saat Menikah, Sherina Munaf Jadi Sorotan Warganet

Hiking Bareng

Tak hanya liburan ke luar negeri, mereka juga pernah melakukan kegiatan alam bersama. Pada Oktober silam, Sherina bersama sang suami sempat mendaki gunung Kencana yang tingginya 1802 meter dari permukaan laut.

 Sherina Munaf.

Kala itu Sherina mengaku merasa ditipu oleh Baskara. "Konon katanya ini trekking. Di kepala kebayangnya jalan-jalan cantik, rute landai, udara segar. Ternyata hiking ke puncak dan merasa bersalah kalau berhenti di tengah-tengah," tutur Sherina.

Menikah

Tak pernah diterpa isu miring, mereka akhirnya membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Kabar tersebut awalnya diketahui dari surat yang dibagikan pihak keluarga.

 Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira, pada 3 November 2020 telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra," bunyi tersebut. 

Usai menikah Baskara dan Sherina juga memamerkan cincin kawin melalui media sosial masing-masing.*

Baca juga: Harris Vriza Bantah Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Ria Ricis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini