Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Kejadian Mistis, Brisia Jodie Enggan ke Paranormal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 620 2304857 hadapi-kejadian-mistis-brisia-jodie-enggan-ke-paranormal-cJ9v5SIDWv.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram/@brisiajodie96)
A A A

JAKARTA - Brisia Jodie menjadi korban kejadian mistis. Kekasih Julian Jacob itu mengalami berbagai kejadian di luar nalar, mulai dari lebam-lebam hingga mendapat kiriman tanah kuburan.

Menghadapi kejadian mistis, Jodie memilih bersikap rasional. Ia menolak menemui orang pintar atau paranormal untuk menyelesaikan masalahnya ini.

"Enggak (ke paranormal atau orang pintar), berserah kepada Yang di Atas saja. Berdoa (supaya itu hilang)," jelas Jodie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 4 November 2020.

Baca Juga:

Mimpi Buruk Parah, Brisia Jodie Pilih Curhat pada Julian Jacob

Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

Jodie semakin mantap untuk tak menemui paranormal karena merasa masalahnya sudah mulai selesai. Menurut jebolan Indonesian Idol ini, teror-teror mistis yang diterimanya sudah mulai berkurang.

Brisia Jodie

"Sekarang aman, aman banget. Malah sekarang aku kan penakut banget, sekarang enggak. Kemarin ke toilet takut sendiri, tapi karena mamaku, eyangku, dan keluarga doain jadi berani," tandasnya.

Sebelumnya, Jodie membeberkan berbagai kejadian mistis yang dihadapinya selama dua bulan terakhir. Tubuhnya sering lebam-lebam tanpa sebab, mendapat berbagai mimpi buruk, hingga mendapati paku berkarat di bawah sprei tempat tidurnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini