Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Hubungan Athalla & Aisyah, Verrel Bramasta: Kalau Putus Dijadikan Pelajaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 620 2304897 soal-hubungan-athalla-aisyah-verrel-bramasta-kalau-putus-dijadikan-pelajaran-vZzFOJ8dA2.jpg Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Foto: Instagram Athalla)

JAKARTA - Verrel Bramasta mengakui hubungan adiknya, Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah memang renggang. Pasalnya keduanya sudah jarang terlihat pergi keluar bersama.

Kendati demikian, Verrel masih belum yakin apakah keduanya sudah benar-benar putus atau belum. Pasalnya sang adik belum berbicara secara langsung kepadanya terkait hubungannya dengan Aisyah.

Baca Juga:

Athalla Naufal Diisukan Putus dari Aisyah Aqilah, Ini Tanggapan Verrel Bramasta

Romantisnya Kekasih Athalla Naufal Berikan Kejutan Ulang Tahun

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah


"Pas kecil Athalla lumayan introvert ya, beda sama aku. Sekarang dia udah jauh terbuka, tapi ya itu ada beberapa yang mungkin masih diumpetin. Aku, mama, atau papa juga harus mancing-mancing dulu kalau dia mau cerita," kata Verrell seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (5/10/2020).

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga tak mau banyak berkomentar terkait status hubungan sang adik. Namun satu yang pasti, ia mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

"Kalau putus ya, dijadikan pelajaran untuk mereka berdua. Jadi mereka tahu apa yang harus dilakukan dan enggak perlu dilakukan nantinya," katanya bijak.

Hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bukan pertama kalinya diterpa isu putus. Mereka sebelumnya dikabarkan tak lagi bersama pada Mei silam. Namun, pada bulan berikutnya, keduanya masih terlihat mesra. Bahkan Athalla memberikan hadiah mobil kepada Aisyah pada Juli silam. Hadiah tersebut diharapkan mampu membantu pekerjaan aktris 17 tahun itu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini