Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Milan Kalah dari Lille Bukan Sikap Jemawa

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 620 2305052 penyebab-milan-kalah-dari-lille-bukan-sikap-jemawa-SGNRFI6J0r.jpg Ante Rebic (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan timnya kalah dari LOSC Lille bukan karena meremehkan lawan. Ia menegaskan Milan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan, tetapi kenyataan berkata sebaliknya.

Anggapan bahwa Milan meremehkan Lille muncul karena Pioli mengistirahatkan beberapa pemain inti pada pertandingan ketiga Grup H Liga Eropa 2020-2021 tersebut. Akan tetapi, Pioli menyatakan para pemain yang diturunkannya, merupakan pilihan terbaik untuk pertandingan kontra Lille.

Stefano Pioli (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

“Saya adalah pelatih tim ini. Saya melihat persiapan tim untuk pertandingan ini dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami tidak meremehkan siapa pun. Kami juga tidak lupa untuk menunjukkan sikap yang tepat,” ujar Pioli kepada Sky Sports, seperti yang dikutip Football Italia, Jumat (6/11/2020).

Kekalahan membuat Milan yang sebelumnya memimpin klasemen sementara Grup H, turun ke posisi kedua. Lille kini menempati posisi pertama dengan koleksi tujuh poin. Milan tertinggal satu poin dari tim yang baru mengalahkan mereka itu.

BACA JUGA: Milan Takluk di San Siro, Pioli: Kami Jatuh ke Permainan Lille

Namun, Pioli tidak mau Milan meratapi kekalahan dari Lille terlalu lama. Juru taktik asal Italia itu ingin Milan segara bangkit pada pertandingan selanjutnya di Liga Italia. Milan akan menghadapi Hellas Verona di San Siro Senin 9 November 2020, dini hari WIB.

“Ini (kekalahan dari Lille) hanya hari buruk dan kami akan belajar darinya. Ini adalah skuad muda, tetapi juga tim yang matang sehingga akan tahu bagaimana bereaksi terhadap kesulitan,” tuturnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini