Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kevin Aprilio dan Vicy Melani Tunda Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 620 2305268 kevin-aprilio-dan-vicy-melani-sepakat-tunda-momongan-qmk5RAtc3j.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Kevin Aprilio)
A A A

JAKARTA - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie baru saja menikah pada 25 Oktober 2020. Setelah 5 tahun berpacaran dan saling mengenal satu sama lain, pasangan ini akhirnya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 November 2020, Vicy Melanie mengaku masih ingin menunda berapa bulan saat ditanya soal momongan. Pasalnya, sang suami kini masih ingin fokus terlebih dahulu dengan bisnisnya.

Baca Juga:

Tunda Momongan, Kevin Aprilio dan Istri Ingin Fokus pada 2 Hal Ini

Ungkap Alasan Menikah, Vicy Melanie: Kevin Banyak Positifnya

Nuansa Putih Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

"Nundanya beberapa bulan saja," ungkap Vicy Melanie. "Alasannya Kevin mau ngurusin bisnis dulu," sambungnya.

Meski menunda selama beberapa bulan, Vicy sendiri mengaku ingin memiliki anak lebih dari satu. Sementara itu terkait jenis kelamin, menantu dari Addie MS dan Memes ini nampak memasrahkan hal itu pada sang pencipta.

"Kalau aku apa saja (jenis kelaminnya). Kalau banyaknya tiga, kalau lebih juga tidak apa-apa sih," jelas Vicy.

Bukan hanya soal kehadiran momongan, rencana bulan madu dirinya dan Kevin juga diketahui terpaksa harus tertunda. Kendati demikian, Kevin mengaku sudah mempersiapkan perjalanan bulan madu ke Bali pada pertengahan November ini.

"(Honeymoon) Lagi tunggu corona," ucap Vicy.

"Tapi rencana pengin ke Bali sih ntar sekitar pertengahan bulan. Tapi untuk ke luar negeri mungkin tahun depan insya Allah ya, kalau emang coronanya sudah reda," timpal Kevin.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini