Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Luiz Tak Ingin Arsenal Terlalu Jemawa di Liga Eropa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 620 2305423 david-luiz-tak-ingin-arsenal-terlalu-jemawa-di-liga-eropa-c2dOdcFdfj.jpg David Luiz (Foto: Reuters)

LONDON – Bek Arsenal, David Luiz, meminta timnya untuk tetap waspada di ajang Liga Eropa 2020-2021. Meski saat ini, Arsenal mencatatkan hasil sempurna dalam tiga laga, tetapi itu bukanlah jaminan.

Saat ini The Gunners –julukan Arsenal– berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Eropa 2020-2021 dengan raihan sembilan poin. David Luiz pun merasa senang karena ia dan rekan-rekan masih tampil perkasa.

Arsenal

Menurutnya, ini adalah hal yang harus dilakukan Arsenal dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Jika mereka mampu menunjukkan konsitensi, ia yakin The Gunners akan keluar sebagai juara di Liga Eropa musim ini.

“Saya pikir ketika Anda adalah klub besar, Anda harus berpikir untuk memenangkan setiap kompetisi,” ungkap David Luiz, mengutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (6/11/2020).

“Persaingan ini tidak berbeda, kami ingin melakukan yang terbaik, dan yang terbaik adalah mencapai final dan menang,” tambahnya.

Baca juga Bukan Pochettino, Pelatih Ini Dinilai Cocok Tangani Manchester United

Meski lawan yang dihadapi pada fase grup saat ini masih tergolong di bawah level Arsenal, namun ia mengingatkan rekan-rekannya untuk selalu rendah hati. Apalagi kompetisi Liga Eropa selalu menyimpan kejutan. Selain Arsenal, tiga penghuni Grup B lainnya adalah Molde, Dundalk, dan Rapid Wina

“Kami melangkah selangkah demi selangkah, selalu sulit bermain melawan tim bagus seperti hari ini, itu sulit. Tim-tim ini sangat bagus, bentuknya bagus, pemain bagus dan saya pikir Anda harus rendah hati dan mengambil langkah demi langkah, tetapi ambisi harus selalu ada,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini