Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Sakit Hati Betrand Peto Dihina dengan Sebutan Anak Pungut

INews.id, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 620 2305934 ruben-onsu-sakit-hati-betrand-peto-dihina-dengan-sebutan-anak-pungut-xDJMN7NOe4.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu tak bisa menerima ketika Betrand Peto menjadi korban perundungan netizen. Suami Sarwendah itu bahkan menangis ketika mendengar netizen menyebut Betrand dengan kata anak pungut.

Melansir iNews.id, Sabtu (7/11/2020), Ruben mengaku sangat sakit hati dengan hinaan anak pungut yang dilontarkan pelaku kepada Betrand. Dia tak mengerti mengapa pelaku yang masih remaja itu bisa mengeluarkan kata-kata yang tak mengenakkan tersebut.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

"Yang saya aneh itu kata anak pungut. Itu saya sakit hati banget dengarnya. Emangnya kalau anak jalanan itu hina? Kenapa sih kalau anak pungut itu? Kenapa? Kan enggak ada yang salah," ujar Ruben dalam tayangan Go Spot.

Baca Juga:

Tak Hanya Thalia dan Betrand Peto, Ruben Onsu: Thania Dibully dari Lahir

Profil Wika Salim, yang Diterpa Isu Nikah Siri dengan Hotman Paris

Hal inilah yang membuat Ruben tak lagi bisa menahan kesabarannya dan mantap untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum. Ruben tak peduli walaupun pelaku masih di bawah umur.

"Kalau dia adalah saya, nangis enggak? Nangis banget. Nonton dia ngatain itu, saya nangis sejadi-jadinya karena gimana ya perasaan orangtua lihat anaknya digituin," kata Ruben.

"Berkali-kali saya cuma minta maaf, mohon maaf saya enggak bisa diam. Jadi jangan ada orang yang ngomongin saya untuk sabar atau jangan ditanggapin, saya enggak mau," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini