Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lionel Messi Tidak Terlihat Antusias di Barcelona, Begini Respons Suarez

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 620 2306022 lionel-messi-tidak-terlihat-antusias-di-barcelona-begini-respons-suarez-Fko90l0gJF.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter Barcelona)

MADRID – Kapten Barcelona, Lionel Messi, tidak terlihat menjalani pertandingan dengan antusias saat Blaugrana berjumpa Dynamo Kiev dalam gelaran Liga Champions 2020-2021 tengah pekan lalu. Tak ayal, hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Messi sudah tidak sepenuh hati membela panji Blaugrana.

Dalam pertandingan tersebut, Messi tertangkap kamera tidak berusaha menutup pergerakan pemain Kiev yang coba memasuki wilayah Barca. Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu hanya melihat pemain Kiev tersebut menggiring bola dan melewatinya begitu saja.

Menanggapi hal ini, mantan rekan setim Messi, Luis Suarez, nyatanya tak ingin berprasangka buruk. Menurutnya, Messi hanya kelelahan karena pertandingan sudah memasuki tahap akhir dan Blaugrana pun memimpin dengan skor 2-1.

Baca juga: Koeman Buka Alasan Mainkan Messi dari Bangku Cadangan

Lionel Messi vs Dynamo Kiev

Sebab, jika bicara soal antusiasme dalam pertandingan, Suarez menilai Messi selalu memiliki semangat tersebut. Terlepas dari perlakuan buruk yang diterima Suarez dari Barca, bomber yang kini membela Atletico Madrid itu masih menjalin persahabatan yang erat dengan Messi.

“Dia (Messi) berusia 33 tahun dan dia tahu bagaimana menghadapi situasi apa pun. Bagi saya dia terlihat memiliki keinginan yang sama seperti sebelumnya,” terang Suarez kepada media Spanyol, AS, Minggu (8/11/2020).

“Dia menikmati sepakbolanya dan masih berjuang sekeras sebelumnya, yang merupakan hal utama. Dia terus berusaha meski bola tidak mau masuk (ke gawang lawan). Itu menunjukkan banyak hal tentang dia," lanjut penyerang Uruguay tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini