Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Min Ho Reuni dengan Aktor The King: Eternal Monarch

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 620 2306274 lee-min-ho-reuni-dengan-aktor-the-king-eternal-monarch-7acNjdOAUq.jpg Lee Min Ho. (Foto: Instagram/@actorleeminho)

SEOUL - Para aktor The King: Eternal Monarch menghabiskan waktu bersama, pada 8 November 2020. Hal itu diketahui dari unggahan sang aktor utama, Lee Min Ho lewat Instagram, pada Minggu (8/11/2020). 

Selain dirinya, dalam reuni itu juga ada Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, dan Kim Yong Ji. Dua foto yang diunggah sang aktor diketahui dijepret oleh Kim Go Eun.

"Mari bersulang untuk kepalamu," ungkap Lee Min Ho sambil menempelkan gelasnya di pelipis Woo Do Hwan. 

Lee Min Ho reuni dengan aktor The King: Eternal Monarch.

Reuni itu tampaknya terjadi saat Woo Do Hwan sedang cuti wajib militer (wamil). Bersama unggahan itu, aktor 28 tahun itu berkomentar, “Menyenangkan bisa bersulang bersama.” 

Foto yang sama juga diunggah Kim Go Eun lewat akun Instagram pribadinya. “The King setelah sekian lama,” katanya yang diakhiri dengan emoji hati. 

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian memuji bagaimana mereka tetap mempertahankan persahabatan itu setelah drama usai. 

Baca juga: Lee Min Ho dan Aktris Fast & Furious 9 Anna Sawai Adu Akting dalam Pachinko

Seorang pengguna Instagram mengatakan, "Aw, persahabatan kalian." Lainnya mengatakan, "Ah, aku rindu para pemain The King. Senang melihat kalian reunian." 

The King: Eternal Monarch memulai debutnya pada 17 April 2020 dan menyelesaikan penayangannya pada 12 Juni silam. Kisahnya tentang dunia paralel, di mana Korea terbagi menjadi negara kerajaan dan republik. 

Di antara dua dunia yang terhubung lewat sebuah pintu itulah Raja Lee Gon (Lee Min Ho) akhirnya menemukan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dan Lee Rim (Lee Jung Jin), paman yang mengkhianati ayahnya.*

Baca juga: Gatot Brajamusti Meninggal, sang Putri: Selamat Menuju Keabadian, Papa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini