Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maguire: Orang-Orang Mengkritik Man United karena Mereka Iri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 November 2020 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 620 2306358 maguire-orang-orang-mengkritik-man-united-karena-mereka-iri-E0VGaMXTOh.jpg Kapten Man United, Harry Maguire (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan tanggapan mengenai banyaknya kritik tajam yang dialamatkan untuk timnya. Setan Merah memang mendapat cukup banyak komentar pedas menyusul inkonsistensi mereka pada beberapa musim terakhir.

Meski demikian, Maguire menganggapinya dengan cukup santai. Pemain 27 tahun itu merasa pandangan miring tersebut datang dari orang-orang yang iri dengan Manchester United.

Maguire yang hengkang dari Leicester City mengakui jika Manchester Merah merupakan salah satu tim yang paling sering dibicarakan. Hal itu dirasakan selama hampir satu setengah musim berseragam Man United.

“Di klub ini, satu hal yang saya perhatikan selama saya di sini. Saya telah berada di sini selama satu setengah tahun dan saya menilai kami adalah klub yang paling banyak dibicarakan di dunia,” ujar Maguire seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Manchester United Tak Cari Pelatih Baru, Kenapa?

"Mengapa? Karena kami adalah klub terbesar di dunia. Orang tidak ingin kita melakukannya dengan baik. Mengapa? Mungkin karena kesuksesan yang kami miliki di masa lalu," sambung bek asal Inggris tersebut

“Kami harus memenuhi ekspekstasi semua orang. Kami harus bereaksi dan tidak membiarkan hal-hal negatif masuk ke dalam gelembung kami di dalam tempat latihan. Terkadang sulit bagi para pemain," ujarnya lagi.

Performa lini belakang di laga kontra Everton akhir pekan kemarin juga mendapat penilaian positif dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Solskjaer, kinerja Harry Maguire dan rekan-rekan bekerja dengan sangat baik dan patut diberi pujian.

“Saya pikir kami punya lini belakang bertahan yang sangat baik. Saya sangat senang dengan penampilan Harry (Magurire) dan yang lainnya di belakang sana," ujar Solskjaer usai pertandingan berlangsung

Setelah berhasil membawa Man United meraih kemenangan di markas Everton, Maguire akan bergabung dengan skuad Timnas Inggris untuk menghadapi laga persahabatan melawan Irlandia. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wembley pada Jumat 13 November 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini