Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Adik Ikut Ratapi Nasib Apes Eden Hazard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 620 2306987 sang-adik-ikut-ratapi-nasib-apes-eden-hazard-h0tXZ5i5Dl.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

BRUSSELS – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Belgia, Thorgan Hazard, ikut meratapi nasib apes Eden Hazard dalam satu tahun terakhir. Terpaparnya Hazard oleh Covid-19 menjadi kesialan berikutnya setelah mantan pemain Chelsea itu sembuh dari cedera.

Seperti diketahui, pada akhir pekan lalu, Hazard kembali gagal membela Madrid setelah dinyatakan positif Covid-19. Padahal jika menilik pada kondisi fisik dan kebugaran, Thorgan mengatakan bahwa sang kakak dalam keadaan baik.

Eden Hazard

Apalagi, Hazard juga tengah ada dalam motivasi tinggi usai memulihkan diri dari kondisi cedera selama hampir satu tahun. Sayangnya, semangat yang berkobar itu harus kembali padam karena ia harus menjalani isolasi akibat terjangkit virus Corona.

Thorgan yang juga pemain Borussia Dortmund mengaku sangat merindukan Hazard. Terlebih dari sisi sepakbola. Ia merasa yakin bahwa Hazard sangat dibutuhkan bagi Real Madrid dan juga Timnas Belgia pada saat ini.

“Saya berharap ini akan segera berakhir. Baik untuk Belgia dan Madrid yang merindukan Eden,” ungkap Thorgan, mengutip dari Goal, Selasa (10/11/2020).

Baca juga Eden Hazard dan Casemiro Dinyatakan Positif Covid-19

“Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan selalu lebih baik memilikinya di skuad Anda. Madrid kalah akhir pekan lalu tanpanya dan Belgia juga dikalahkan Inggris. Kami semua membutuhkan Edeng dengan 100 persen,” tambahnya.

“Meski begitu, ia merasa baik. Ia dalam kondisi sehat dan tidak menunjukkan gejala. Itu benar-benar kejutan untuknya, yang tidak menyenangkan. Cederanya hilang dan kemudian virus Corona muncul. Saya sangat berharap lain kali tidak ada sesuatu lagi,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini