Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Eriksen, Real Madrid Siap Sodorkan Isco ke Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 620 2307642 demi-eriksen-real-madrid-siap-sodorkan-isco-ke-inter-milan-TS2tlD3jnc.JPG Pemain Inter Milan, Christian Eriksen (kanan). (Foto: Reuters)

MADRID Christian Eriksen tampaknya mulai tak betah bertahan di Inter Milan. Sulitnya menembus skuad utama hingga akhirnya lebih sering dicadangkan itu membuat Eriksen geram dan berniat untuk pindah di bursa transfer musim dingin 2021 mendatang.

Untungnya, ada klub lain yang tertarik dengan Eriksen. Klub yang dimaksud adalah Real Madrid. Bahkan Los Blancos siap melakukan tukar guling dengan Inter agar bisa mendapatkan jasa pemain asal Denmark tersebut.

Menurut laporan dari Sportskeeda, Rabu (11/11/2020), Madrid tepatnya akan memberikan Inter Isco Alarco sebagai pelicin agar bisa mendapat jasa Eriksen. Isco yang memang bukan pemain andalan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di musim ini tampaknya akan direlakan untuk mendapatkan Eriksen.

Baca Juga: Inter Beri Peluang Tottenham Rekrut Kembali Eriksen

Aksi Isco saat bela Real Madrid

Eriksen sendiri sebenarnya sempat diisukan menjadi incaran Madrid sejak musim panas 2018 silam. Pada musim panas 2019 pun Eriksen kembali dikaitkan dengan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Sayangnya semua usaha Madrid selalu gagal dan Eriksen pun pindah ke Inter pada musim dingin 2020. Di Inter, Eriksen justru tampil melempem dan kesulitan mendapatkan menit bermain lantaran pelatih klub tersebut, Antonio Contem, sangat minim memberikannya kesempatan bermain.

Kini Madrid bisa berpeluang besar mendapatkan Eriksen, pemain yang sudah cukup lama mereka incar. Madrid hanya perlu melepas Isco yang memang bukanlah pemain andalan mereka.

Jadi, negosiasi tukar guling Isco dengan Eriksen bisa menjadi win-win solution untuk segala pihak. Termasuk Inter yang akan mendapatkan jasa Isco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini