Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diharapkan segera Kembalikan Identitas sebagai Klub Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 620 2308303 man-united-diharapkan-segera-kembalikan-identitas-sebagai-klub-juara-zctPoWS4px.jpg Skuad Manchester United (Foto: Premier League)
A A A

MANCHESTER - Manchester United masih belum mampu tampil konsisten musim ini. Hal tersebut membuat Setan Merah kesulitan menembus persaingan di papan atas musim ini dan hanya bercokol di peringkat ke-14 dengan koleksi tujuh poin.

Banyak masukan berdatangan kepada tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Salah satunya datang dari sosok kiper legendaris mereka, Peter Schmeichel.

Mantan penjaga gawang Man United itu menyarankan manajemen tim untuk segera mengembalikan identitas Man United sebagai klub juara. Salah satu yang disarankan adalah mempertimbangkan kembali sejumlah nama baru pada bursa transfer mendatang.

“Mereka masih perlu memasukkan pemain baru. Ini masih merupakan tim yang perlu menemukan identitasnya dan menemukan karakter utama tim. Itu terbukti saat mereka menghadapi Arsenal, ujar Schmeichek, seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis(12/11/2020).

Baca juga: Jurnalis ESPN Konfirmasi Cristiano Ronaldo Negosiasi dengan Man United

“Sangat sulit untuk melihat apa yang Man United coba lakukan. Saya harus mengatakan, itu menjadi cukup mudah bagi Arsenal. Mereka (Man United) tidak konsisten. Tapi jangan salah, ini masih tim dalam transisi dan tim berkembang," sambungnya.

“Itu adalah sesuatu yang perlu mereka kerjakan. Saya masih berpikir tim perlu mendatangkan pemain lain dan menemukan kembali identitas tim sebagai salahs atu tim juara," ujarnya lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Jika terus-terusan seperti ini, bukan tidak mungkin pelatih Ole Gunnar Solskjaer bakal kehilangan tempatnya di kursi kepelatihan Manchester United.

Pasalnyam Man United sendiri dikenal sebagai tim yang tidak segan memecat pelatih mereka andai tetap menghadirkan konsistensi pada timnya arahannya. Hal tersebut bahkan bukan tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Terlebih, sejumlah nama mulai diisukan bakal jadi pengganti Solskjaer, salah satunya adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini