Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umumkan Nama Anak ke-3, Nina Zatulini Minta Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 620 2308573 umumkan-nama-anak-ke-3-nina-zatulini-minta-doa-aG8kGklsvV.jpg Nina Zatulini (Foto: Instagram/@ninazatulini22)
A A A

JAKARTA - Nina Zatulini dan Chandra Taupan sedang berbahagia. Hari ini, Kamis (12/11/2020), anak ke- mereka telah lahir secara normal dan dalam keadaan sehat.

Lewat Instagram, Nina mengumumkan nama putri keduanya tersebut. "Assalammualaikum semuanya. Kenalin nama aku 'Kaluna Ganara Chandra'. Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina," tulis Nina Zatulini pada keterangan foto sang putri.

Nina Zatulini

"Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal," sambungnya.

Dalam unggahannya, Nina juga sempat meminta doa dari rekan-rekannya serta netizen agar ia serta sang putri bisa selalu sehat. Tak lupa ia berterima kasih atas semua ucapan dan doa yang ditujukan padanya serta sang buah hati.

Baca Juga:

Nina Zatulini Antusias Sambut Persalinan Anak Ketiga

Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Kemesraan, Ustadz Derry Sulaiman Berikan Pesan

"Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempal. Semangat begadang mama nina #MasyaaAllah #Tabarakallah," harap Nina.

"Buat teman-teman, saudara, dan keluarga, sekali lagi terima kasih doa dan ucapannya maaf ya kalo ada yg blum dibales satu satu Insyaa Allah kalo sdh pulih dan sempat aku bukain ya nanti dm dr kalian semua. Love you all," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini