Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidal Yakin Inter Milan Mampu Akhiri Dominasi Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 620 2308610 vidal-yakin-inter-milan-mampu-akhiri-dominasi-juventus-2Iu0J5njew.jpg Arturo Vidal (Foto: Reuters)

SANTIAGO – Arturo Vidal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 sambil membawa target besar. Gelandang berpaspor Cile itu pasalnya memiliki ambisi untuk menjuarai Liga Italia (Scudetto).

Kendati demikian, Vidal sadar bahwa bukan perkara mudah untuk mewujudkan hal ini. Pasalnya, ia menilai Juventus masih menjadi favorit juara. Meski begitu, ia yakin dengan pengalaman yang dimilikinya, Inter akan mampu meraih kejayaan.

Vidal sendiri sebenarnya adalah salah satu pemain yang membantu Juve menancapkan dominasinya dengan menjuarai Liga Italia 2011-2012. Kini, ia justru menjadi sosok yang ingin mengakhiri dominasi klub lamanya tersebut.

Baca juga: Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Diejek Patrice Evra

Arturo Vidal

“Saya tidak takut mengucapkan kata 'Scudetto', karena saya telah memenangkan banyak hal dalam karier saya dan datang ke Inter sehingga saya dapat terus menang. Saya yakin kami akan mampu mengangkat trofi penting di sini, meskipun Juve masih menjadi favorit gelar,” ujar Vidal, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (12/11/2020).

Meski baru bergabung dengan Inter, namun Vidal sudah dibuat terkesan dengan performa dan kualitas yang dimiliki oleh rekan-rekan anyarnya. Ia percaya, di bawah arahan Antonio Conte, maka meraih gelar juara bukanlah hal mustahil.

“Saya sangat terkesan dengan Achraf Hakimi, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Jika mereka belajar dari pelatih, kita bisa melangkah lebih jauh," tutur pemain yang pernah membela Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini