Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reece James Nikmati Kerja Sama dengan Thiago Silva di Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 620 2309161 reece-james-nikmati-kerja-sama-dengan-thiago-silva-di-chelsea-B9j0D8IMOH.jpg Reece James dan Thiago Silva (Foto: Reuters)

LONDON – Fullback Chelsea, Reece James, mengaku menikmati kerja samanya dengan rekan barunya, Thiago Silva. Ia mengaku mendapat banyak pengalaman dari sang veteran yang telah menimba banyak ilmu.

James yang merupakan pemain berposisi bek kanan merasakan manfaat yang luar biasa ketika berada satu tim dengan Thiago. Pemain berusia 20 tahun itu seperti memiliki komando yang membantunya dalam mengawal pertahanan Chelsea.

Reece James

“Thiago telah membawa banyak pengalaman. Saya telah bermain bersamanya beberapa kali sekarang,” ungkap James, mengutip dari Goal, Jumat (13/11/2020).

“Ia telah banyak membantu saya. Anda dapat langsung melihat mengapa ia menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” tambahnya.

Salah satu kerja sama yang tak bisa James lupakan bersama Thiago adalah tentang memberi arahan. Pemain berpaspor Inggris itu merasakan mendapatkan komunikasi yang baik dengan Thiago yang selalu terbuka di setiap pertandingan.

Baca juga Posisinya Mulai Digeser Reece James, Cesar Azpilicueta Kalem

“Ia terus-menerus berbicara kepada saya sepanjang pertandingan, membantu saya dalam posisi saya, mengarahkan saya dan memastikan ia berbicara dengan saya sebelum, selama dan setelah pertandingan. Itu semua menambah dan meningkatkan kinerja,” lanjutnya.

Saat ini, James telah tampil sebanyak sembilan kali bersama Chelsea di semua kompetisi musim ini. Ia pun telah turut menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk skuad asuhan Frank Lampard tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini