Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Pernikahan Sule-Nathalie Holscher, Konsep Garden Party dan Batasi Undangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 620 2309257 bocoran-pernikahan-sule-nathalie-holscher-konsep-garden-party-dan-batasi-undangan-4tc6Qhj1Xb.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)
A A A

JAKARTA - Hetty Elizabeth, kakak dari nenek Nathalie Holscher membocorkan konsep pernikahan sang cucu dengan komedian Sule yang akan diselenggarakan pada Minggu, 15 November 2020. Menurutnya, persiapan acara sudah mencapai 99 persen.

Hetty mengatakan bahwa Sule memilih konsep pernikahan ala garden party. Mereka pun sepakat membatasi jumlah undangan karena situasi pandemi covid-19.

Baca Juga:

Jelang Pernikahan, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

Alasan Sule Kerap Periksa Ponsel Calon Istri

Nathalie Holscher dan Sule

"Acaranya sederhana ya, garden party. Khusus untuk 50 orang saja, keluarga Sule dan keluarga Nathalie, cucu saya," ungkap Hetty, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (13/11/2020).

Keluarga di Belanda akan datang demi menghadiri momen bahagia Nathalie dan pria pilihannya. Kemungkinan, teman-teman terdekat Nathalie dan Sule juga akan hadir.

Menurut Hetty, konsep baju pengantin nanti akan bernuansa putih. Sementara pihak keluarga Nathalie menggunakan pakaian bernuansa gold.

Sayang, Hetty tak tahu tentang detail lokasi pernikahannya. Sule dan Nathalie ternyata belum memberi tahunya.

"Itu yang sampai sekarang masih belum dapat kabar. Mungkin takut neneknya bocor halus cerita sama infotainment mungkin," ungkapnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini