Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grealish Terpukul dengan Kekalahan Inggris dari Belgia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 November 2020 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 620 2310139 grealish-terpukul-dengan-kekalahan-inggris-dari-belgia-0lCp1EONxv.jpg Jack Grealish (Foto: Reuters)

LEUVEN – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Jack Grealish, sangat terpukul dengan kekalahan timnya dari Belgia pada matchday kelima Grup A2 UEFA Nations League 2020-2021. Bermain di King Power, Senin (16/11/2020) dini hari WIB, Inggris menyerah dengan skor 0-2.

Kekecewaan jelas tampak ada pada Grealish karena ini penampilan perdanaya di laga kompetitif bersama Timnas Inggris. Sayang, ia gagal membuat penampilan impresif karena tak mampu membawa Inggris meraih kemenangan.

Belgia vs Inggris

Youri Tielemans dan Dries Mertens menjadi petaka untuk Inggris yang mencetak gol ke gawang Jordan Pickford di babak pertama. Meski Inggris sudah berusaha untuk mencari gol di babak kedua, tetapi skuad asuhan Gareth Southgate itu harus merelakan raihan tiga poin kepada Belgia.

“Saya sangat menyukainya. Ini adalah pertandingan yang saya impikan untuk dimainkan. Saya telah tumbuh, sepanjang hidup saya, ingin bermain untuk Inggris,” ungkap Grealish, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (16/11/2020).

“Ini adalah permainan tim dan kami ingin pergi ke sana dan menang malam ini, jadi saya kecewa tidak bisa menang,” tambahnya.

Baca juga Kalah 0-2 dari Belgia, Harry Kane Akui Inggris Kurang Beruntung

“Saya tahu ini adalah kesempatan saya untuk mencoba tampil mengesankan. Selama 24 jam terakhir saya telah menonton klip dari pemain favorit saya. Jadi tidak ada rasa gugup sama sekali,” sambungnya.

Kekalahan ini membuat Inggris harus mengubur asa untuk lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020-2021. Namun begitu, Inggris akan menjalani laga terakhir kontra Islandia meski mereka sudah dipastikan akan finis di urutan ketiga Grup A2.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini