Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didier Deschamps Sebut Paul Pogba Tidak Bahagia di Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 16 November 2020 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 620 2310141 didier-deschamps-sebut-paul-pogba-tidak-bahagia-di-man-united-cqC6zII0LT.JPG Paul Pogba (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan bahwa Paul Pogba saat ini tidak merasa bahagia di Manchester United. Selain karena kesulitan menampilkan performa bagusnya, Pogba pasalnya juga sering dicadangkan oleh Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Sepanjang berlangsungnya musim kompetisi 2020-2021, Pogba sejatinya telah tampil sebanyak 10 kali untuk Man United. Akan tetapi, hanya setengah di antaranya ia dimainkan sebagai starter. Sedangkan lima lainnya dari bangku cadangan.

Menurut Deschamps, Pogba juga tidak senang dengan cara Solskjaer menempatkan dirinya di lapangan. Sebab, Pogba tak bisa menampilkan performa terbaiknya karena ia tidak dimainkan pada posisi idealnya.

Baca juga: Kisah Bruno Fernandes Dikritik Ayah karena Gagal Eksekusi Penalti

Paul Pogba

Dia berada dalam situasi dengan klubnya di mana dia tidak bisa bahagia, baik dengan waktu bermainnya maupun dengan posisi yang dia mainkan," terang Deschamps, seperti dilansir dari Goal, Senin (16/11/2020).

"Dia tidak dalam periode terbaiknya, dia mengalami serangkaian cedera dan Covid-19, yang telah memukulnya cukup keras. Dia perlu menemukan ritme permainannya lagi. Kami tidak bisa mengatakan bahwa dia puas dengan apa yang dia lakukan di level klub,” lanjutnya,

Kendati demikian, Pogba mampu tampil apik di Timnas Prancis. Menurut Deschamps, hal ini terjadi karena ia tahu bagaimana menempatkan Pogba di posisi idealnya. Sehingga gelandang berjuluk Il Polpo itu bisa bermain lebih leluasa.

“Dengan saya, tidak ada kekhawatiran seperti itu, tapi saya juga mencoba mengaturnya. Ketika seorang pemain tidak nyaman di klubnya, jelas, dia bahagia bermain untuk Timnas Prancis," beber Deschamps.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini