Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kian Mesra, Pevita Pearce Siapkan Makanan untuk Arsyah Rasyid

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 16 November 2020 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 620 2310520 kian-mesra-pevita-pearce-siapkan-makanan-untuk-arsyah-rasyid-i6ua02kIsD.jpg Pevita Pearce. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid semakin berani menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial. Setelah main boling bareng, kini Arsyah membagikan foto saat makan siang bareng aktris 28 tahun tersebut. 

Dalam foto yang diunggah Arsyah lewat Insta Story, aktris Buffalo Boys tersebut terlihat mengenakan jaket ungu dan tersenyum sambil memejamkan matanya. Berdasarkan keterangan foto tersebut, Pevita diketahui membawakan makan siang ke kantor Arsyah. 

Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Someone visited me at the office and brought lunch. (Seseorang mengunjungi kantorku dan membawakan makan siang),” tutur pengusaha muda itu seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, pada Senin (16/11/2020).

Unggahan tersebut juga dibagikan ulang oleh Pevita di akun Instagram pribadinya. Bersama unggahan itu, da menambahkan stiker alien yang menjulurkan lidahnya. 

Unggahan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid di media sosial tersebut menunjukkan keduanya tengah kasmaran. Kendati demikian, mereka masih enggan mengumumkan hubungan tersebut secara terbuka kepada publik. 

Meski begitu, ini bukan kebersamaan mereka yang pertama. Pada 7 November silam, keduanya terlihat menghabiskan akhir pekan bersama dan sempat makan bareng pada Oktober silam.*

Baca juga: 

Jalan Bareng, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Diisukan Pacaran

Nikita Mirzani Sindir Khotbah Ustadz Maheer tentang Istri yang Selingkuh

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini