Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard dan Gerrard Memang Hebat, tapi Bruno Fernandes Nilai Scholes yang Terbaik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 620 2310714 lampard-dan-gerrard-memang-hebat-tapi-bruno-fernandes-nilai-scholes-yang-terbaik-jZEN03DlFp.JPG Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Sebagai seorang gelandang, Bruno Fernandes ternyata memiliki banyak pemain yang ia idolakan. Rata-rata yang diidolakan Fernandes pun adalah seorang pemain tengah, seperti halnya Paul Scholes, Steven Gerrard, dan Frank Lampard.

Bagi Fernandes, Scholes, Gerrard, dan Lampard adalah tiga gelandang terhebat di generasi sebelumnya. Namun, dari ketiga nama itu ternyata Scholes menjadi pemain yang paling sangat disukai oleh Fernandes.

Sebab menurut Fernandes, Scholes sangat berbeda dengan Lampard dan Gerrard. Mungkin Lampard dan Gerrard adalah gelandang yang hebat, namun Scholes dilihatnya tak hanya sekadar hebat tapi sangatlah luar biasa.

Baca Juga: Bruno Fernandes Puji Cristiano Ronaldo dan Ronaldinho, tapi Sindir Legenda Liverpool

Paul Scholes saat masih aktif bermain bersama Man United

Dalam hal mencetak gol mungkin Lampard adalah yang terbaik karena berhasil membukukan jumlah gol yang fantastis, Gerrard pun bermain sangat hebat saat masih membela Liverpool. Kendati begitu Fernandes menilai Scholes jauh lebih baik karena mampu menjadi pembeda di setiap Manchester United bermain.

Fernandes melihat dengan permainan unik yang dimiliki Scholes, Man United benar-benar sangat terbantu disetiap pertandingannya. Jadi, tak heran jika pada beberapa musim yang lalu, Man United sangatlah kuat karena ada Scholes yang siap menjaga lini tengah klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Scholes itulah Fernandes lantas menyebut legenda Man United itu sebagai gelandang terbaik. Lebih baik dari Gerrard dan Lampard yang merupakan gelandang yang hebat.

“Saya pikir Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Untuk Inggris, banyak orang membicarakan Frank Lampard karena dia mencetak banyak gol tentunya, salah satu yang terbaik di Inggris juga, Anda juga punya Steven Gerrard,” jelas Fernandes, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (17/11/2020).

“Akan tetapi, menurut saya Scholes adalah orang yang membuat perbedaan lebih dari orang lain. Jadi, saya pikir di generasi terakhir, ketiganya adalah salah satu (gelandang) yang terbaik, dan bagi saya Scholes adalah pemain yang paling terbaik,” tambahnya.

Tentunya Fernandes juga mau menjadi sosok pemain seperti Scholes. Terlebih kini ia memang sedang berada di Man United.

Fernandes bisa saja mencatatkan sejarah baru di Man United dan mampu menyamai kehebatan Scholes jika mampu tampil luar biasa dan membawa klub tersebut kembali meraih gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini