Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Ulang Tahun, Edric Tjandra Bagi-Bagi Hadiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 620 2311105 anak-ulang-tahun-edric-tjandra-bagi-bagi-hadiah-PaO6MYfCAE.jpg Keluarga Edric Tjandra (Foto: Instagram Edric Tjandra)
A A A

JAKARTA - Edric Tjandra dan istri Venny Chandra menyambut bahagia ulang tahun anaknya yang pertama, Abigail Tjandra. Di ulang tahun pertama anaknya, Edric Tjandra ingin memberikan kebahagian kepada orang lain.

Di momen spesial ini, Edric Tjandra menggelar giveaway #ABBIEBAGIHADIAH dengan orang-orang di sekelilingnya. Bagi Edric dan Venny ini adalah bentuk rasa syukur dirinya akan ulang tahun buah hatinya.

Baca Juga:

Resmi Jadi Ayah, Edric Tjandra Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Potret Mesra Edric Tjandra dengan Istri yang Sedang Hamil Besar

Edric Tjandra


"Ini adalah wujud rasa syukur kami melihat pesatnya proses tumbuh kembang Abbie," ujar Edric.

Para pemburu hadiah bisa mengikuti kegiatan buah hati Edric Tjandra dan Venny Chandra, di akun Instagram @abbietjandra yang kini telah memiliki 5,762 followers.

Edric menggelar acara tersebut mulai 16 November – 20 November 2020. Para warganet dipersilakan me-like dan mem-follow dan men-share akun @abbietjandra.

"Bahwa hadiah ini adalah perpanjangan tangan dari rasa terima kasih kami atas kehadiran dan doa orang-orang di sekitarnya," jelas Edric.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini