Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ifan Ungkap Alasan Hengkang dari Seventeen, Ada yang Merasa Dirugikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 620 2311924 ifan-ungkap-alasan-hengkang-dari-seventeen-ada-yang-merasa-dirugikan-PAjNZpVa26.jpg Ifan Seventeen (Foto: IG Ifan Seventeen)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah alias Ifan menjelaskan alasan keluar dari band Seventeen yang telah melambungkan namanya. Hal tersebut Ifan sampaikan langsung di akun Instagram miliknya.

"TIDAK LAGI JADI VOKALIS SEVENTEEN," tulis Ifan pada Rabu (18/11/2020).

Keputusan ini diambil Ifan dengan pemikiran matang. Pelantun Selalu Mengalah ini mengaku, ada pihak yang merasa dirugikan dengan penyematan nama Seventeen di belakang namanya.

Baca Juga:

Ifan Putuskan Mundur Sebagai Vokalis Seventeen

Masih Cedera, Seungkwan Tetap Akan Hadir di Jumpa Fans SEVENTEEN

Seventeen

"Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainnya nama band Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepaskan diri dari vokalis Seventeen sebagai sebuah band," tulisnya.

Ifan kemudian menandai akun Instagram mendiang tiga rekannya di Seventeen, Herman, Bani, dan Andi yang meninggal saat tragedi Tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018.

"Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (seperti yang selalu aku lakukan) @hermanseventeen @baniseventeen @andin_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini